Diagnosa obesitas

Buah dada seolah-olah berkembang. Ini akan membantu untuk menentukan apakah berat badan anak membutuhkan perhatian medis. Perut membuncit dan dinding perut berlipat-lipat. Ukuran tebal lipat kulit pada trisep dan subscapula: Ortopedi Anak yang obesitas pergerakannya lambat. Risa lebih banyak menghabiskan waktunya untuk duduk sembari menunggui tokonya.

Masalah gizi karena kelebihan kalori biasanya disertai kelebihan lemak dan protein hewani, kelebihan serat dan mikro nutrien. Berdasarkan data assessment, Ny. Sesuai dengan teori, maka akan timbul adanya infeksi. Penyakit hepar atau kelenjar empedu Tekanan darah tinggi.

contoh askep obesitas

Berat badan yang sangat berlebihan ini biasanya disebut dengan obesitas. Penyakit jantung koroner dan Stroke Penyakit-penyakit ini merupakan penyakit kardiovaskular akibat aterosklerosis.

Intervensi Kerusakan integritas kulit dan Rasional

Pendampingan terhadap kebiasaan konsumsi asupan lemak dan kolesterol. Sering terdapat kelainan ortopedi seperti Legg-Perthee disease, genu valgum, slipped femoral capital epiphyses, tibia vara, dll.

Penatalaksanaan Kolaboratif Umumnya pengobatan pada obesitas ditunjukkan pada program perbaikan gizi. Dengan manifestasi polisitemia, hipoksemia, sianosis, pembesaran jantung, gagal jantung kongestif, dan somnolen.

Hal ini sebagian terjadi karena kebiasaan makan yang berasal dari masa kanak-kanak, tetapi biasanya diyakini bahwa ada kemiripan yang dekat antara kedua anak kembar yang dikendalikan secara genetik. Memvalidasi diagnosa keperawatan Adalah menghubungkan dengan klasifikasi gejala dan tanda-tanda yang kemudian merujuk kepada kelengkapan dan ketepatan data.

JURNAL: jurnal pdf asuhan keperawatan obesitas pada anak

Untuk menurunkan BB sebanyak g tiap minggu. Diet seimbang: Contohnya, bila anak anda cenderung berjiwa seni, anda dapat pergi ke alam untuk jalan-jalan dan mengumpulkan daun dan batu-batuan yang dapat dikoleksi oleh anak-anak.

Orang tua yang dulunya berasal dari keluarga yang kurang mampu, maka mereka cenderung memberikan makanan sebanyak-banyaknya pada anak-anaknya. Ada beberapa masalah yang nyata atau resiko yang mungkin terjadi akibat komplikasi dari penyakit atau dari pemeriksaan atau akibat pengobatan, yang mana masalah tersebut hanya bisa dicegah, diatasi, atau dikurangi dengan tindakan keperawatan yang bersifat kolaboratif.

Sering terlihat dagu yang berganda double chin. Pertumbuhan tulangnya lebih cepat matang dan lebih berkembang. Cengage Learning; Pemberian menu diet pada Ny. Berdasarkan penggolongan berat badan, obesitas dibagi menjadi: Risa sangat menyukai makanan yang berlemak dan bersantan, dan 1 hari sebelum pemeriksaan dilakukan Ny.

Risa sering menyaksikan tayangan kesehatan terutama tentang pengaturan diet. Potensial Komplikasi PK.

Tag Archive

Penambahan ukuran atau jumlah sel-sel lemak atau keduanya menyebabkan bertambahnya jumlah lemak yang disimpan dalam tubuh. Namun demikian perlu diperhatikan pula tentang faktor psikososial yang mengizinkan atau memperkuat sikap anak untuk makan banyak dan kurang bergerak.

Faktor kesehatan Beberapa penyakit bisa menyebabkan obesitas, diantaranya: Orang yang mempunyai kelebihan sel lemak dianggap memiliki pengaturan lemak lebih tinggi oleh mekanisme otoregulasi umpan balik neurogenik untuk pengendalian jaringan adsiposa.Diagnosa Keperawatan.

Obesitas juga merupakan suatu keadaan patologis dengan terdapatnya penimbuan lemak yang berlebihan daripada yang diperlukan untuk fungsi lawsonforstatesenate.com: ALBADAN.

Pencegahan, Penatalaksanaan dan Pengukuran Obesitas

· Diagnosa Keperawatan NANDA NIC NOC,  · Pada awalnya obesitas di pandang sebagai tren atau gaya hidup sebagai tanda megelompokkan dan menentukan diagnosa keoerawatan yang mungkin. Obesitas bisa menyebabkan berbagai masalah ortopedik, termasuk nyeri punggung bawah dan memperburuk osteoartritis (terutama di daerah pinggul, Diagnosa Keperawatan.

Download source cede php gratis, Download aplikasi berbasis web gratis, Download Aplikasi Script PHP gratis, Download Sistem Pakar gratis, Download Sistem Pendukung. Diagnosa Keperawatan; Intervensi Keperawatan; Asuhan Serviks; Askep Anak; Askep ICU; Askep Jiwa; Arsip; ULASAN: anak dengan obesitas febris.

Loading Askep.

Diagnosa obesitas
Rated 5/5 based on 36 review