Makalah diet influenza pdf

febrillah subdhi - makalah Flu Burung

Namun, dari subtipe tersebut yang banyak menyebabkan flu babi adalah H1N1 Cahyono, dan Dermawan, Selnya, virus hanya mereproduksi materi genetik dan selubung proteinnya. Takson di virologi tidak selalu monofiletik. Masing-masing virus memiliki material genetic berupa delapan fragmen.

Karena burung migran adalah salah satu pembawa virus H5N1 yang sangat patogen, itu menyebar ke seluruh bagian dunia.

Virus influenza A Genus ini memiliki satu spesies, virus influenza A. Beberapa babi mungkin terinfeksi tapi tidak memperlihatkan tamda-tanda suspect, selain itu Virus ini di temukan jarang membunuh babi dan Kebanyakan wabah terjadi selama musim gugur dan musim dingin akhir seperti infeksi flu musiman pada manusia Lebih lanjut, babi rentan terhadap tiga jenis flu sebagaimana di paparkan sebelumnya sepert flu burung, flu manusia dan flu babi.

Tubuh virus terdiri atas: Setiap siklus litik dalam prosesnya membutuhkan waktu dari menit. DNA dari virus, akan menjadikan sel inang sebuah tempat pembentukan virus baru, kemudian DNA akan mengarahkan virus untuk menghasilkan protein dan mereplikasi DNA virus untuk dimasukkan ke dalam virus baru yang sedang dibuat.

Karakteristik eksistensial Menurut Mousir, Virus menunjukkan kedua karakteristik non-hidup hidup dan untuk tujuan kelangsungan hidup mereka.

Bagaimana epidemiologi influenza? Virus influenza B Genus ini memiliki satu spesies, yaitu virus influenza B. Isolasi terhadap penderita penyakit menular, misal yang terkena flu burung. Begitu juga yang terjadi pada penyakit AIDS acquired immune deficiency syndromeyaitu suatu penyakit yang mengakibatkan menurunnya daya tahan tubuh penderita penyakit tersebut disebabkan oleh virus HIV yang secara khusus menyerang sel darah putih.

Virus avian influenza ini menyerang alat pernapasan, pencernaan dan sistem saraf unggas Secara normal, virus tersebut hanya menginfeksi ternak unggas seperti ayam, kalkun, dan itik.

It is endemic in many bird populations, especially in Southeast Asia. Jika ini terjadi dampaknya tidak terlalu berbahaya karena tidak ada perubahan struktur virus. Selain itu pembaca dapat memahami bagaimana cara pencegahan tarhadap virus influenza dangan tepat.

Dapat mereproduksi semua bagian selnya. Berdasarkan nukleoprotein spesifik pada permukaannya, virus influenza dibagi menjadi tiga tipe:Penyakit flu babi ini disebabkan oleh virus influenza yang dikenal sebagai swine influenza virus (SIV), yang biasanya menyerang binatang babi.

Dan penyakit ini dengan sangat cepat menyebar ke dalam kelompok ternak dalam waktu satu minggu. Virus ini banyak menginfeksi babi di negara Amerika Serikat, Meksiko, Kanada, Amerika Selatan, Eropa, Kenya, Cina, Taiwan, Jepang, dan sebagian Asia Timur.

Pada saat itu ditemukan virus avian influenza subtipe H5N1 yang menyerang ternak unggas dan menular ke manusia. Di Asia, wabah virus flu burung merebak sekitar tahun an di Hongkong.

Sejak saat itulah, flu burung menjadi penyakit pandemik (Lintas batas Negara).

MAKALAH Influenza

Thailand, Malaysia, Cina, Korea, Kamboja, dan Indonesia adalah sebagian Negara yang telah terjangkit virus flu burung. Influenza atau yang sering kita sebut Flu adalah infeksi saluran pernafasan atas. Biasanya disertai dengan demam yang tinggi dengan suhu tubuh lebih °C, Author: Icha Aisah.

Angka insidensi meningitis bakterial yang dilaporkan di Amerika Serikat, 10 tahun setelah pertama kali vaksin terhadap Haemophillus influenza serotipe b (Hib) diijinkan beredar adalah 2,2//tahun dan kira-kira sepertiga penderita anak berumur 5 tahun.

tips diet alami

Influenza (atau “flu”) disebabkan oleh infeksi virus influenza A, B, dan lebih jarang, C. Penyakit ini terutama berdampak terhadap tenggorok dan paru- paru, tetapi juga dapat mengakibatkan masalah jantung dan bagian lain tubuh.

Influenza A virus subtype H5N1, also known as A(H5N1) or simply H5N1, is a subtype of the Influenza A virus which can cause illness in humans and many other animal species.[1].

Makalah diet influenza pdf
Rated 5/5 based on 38 review